Thursday, January 26, 2017

Cara Hard Reset pola atau sandi Samsung Galaxy J2

Cara Hard Reset pola atau sandi Samsung Galaxy J2

Ketemu lagi nih sama pasuryo.com, semakin kesini perkembangan teknologi semakin pesat ya gaes salah satunya Samsung Galaxy j2 smartphone ini menggunakan RAM 1GB dan ROM 8GB jaringanya pun sudah 4G LTE versi androitnya pun sudah v5.0 lolipop dengan spek sperti itu smartphone Samsung Galaxy J2ini jadi idaman di kalangan anak muda yang doyan main game pastinya anti lelet ya.



Bukan cuman itu saja dalam smartphone Samsung Galaxy J2 ini juga di lengkapi dengan fitur keamana yang sangat cangggih salah satunya adalah keamanan pada kunci layar, di sini kalian bisa tetap merasa aman jika smartphone kalian tertinggal saat ngumpul bareng sama teman-teman sehingga mereka tidak dapat mengobrak abrik apa yang ada di dalam smartphone kalian selain itu kunci layar atau pola ini juga bisa menjaga ke rahasiaan data-data yang ada di dalam smartphone kalian agar tidak mudah di curi atau bahkan di hapus oleh seseorang, wah kebayang dong akibatnya kalau sampai data yang sangat penting tiba-hilang begitu saja apa lagi kalau itu adalah data penting milik perusahaan tempat anda bekerja, bisa-bisa kalian di berhentikan hehehe.

Tapi kita juga harus hafal dengan pola atau sandi yang kita buat jangan sampai kalian lupa, ya kalo lupa terpaksa kita harus mereset untuk menghilangkan sandi atau pola pada smartphone Samsung Galaxy J2 ini.

Caranya gimana? tenang ane udah nyiapin kok jamunya kusus buat kalian yang kebingungan bagaimana cara mereset atau menghilangkan pola atau kata sandi pada layar, ngga usah panjang-panjang ya penjelasanya langsung saja simak cara-cara reset Samsung Galaxy J2 berikut ini.

Cara reset pola Samsung Galaxy J2:

  • Matikan smartphone Samsung Galaxy J2 kalian
  • Tekan dan tahan secara bersamaan tombol VOL UP + HOME + POWER tunggu sampai muncul logo Samsung
  • Jika sudah muncul logo kemudian lepaskan ketiga tombol VOL UP,HOME,POWER biarkan sampai masuk dalam mode recovery
  • Tombol volume berfungsi untuk mengarah kan keatas dan kebawah dan tombol power untuk memilih
  • Arah kan ke tulisan "wipe data/factory reset" pilih dengan tombol POWER
  • Pilih yes "dellete all user data" tunggu hingga proses berhenti
  • Pilih "rebbot system now" tunggu hingga smartphone kembali restart
  • Smartphone Samsung Galaxy J2 kalian sudah kembali seperti baru lagi
Ane saranin ya gaes sebelum kalian melakukan ini sebaiknya untuk membackup kontak atau foto yang ada di dalam memory perangkat.
Sekian tuutorial untuk menghilangkan pola pada smartphone Galaxy J2 selamat mencoba semoga bermanfaat,

Jika ada yang di bingungkan silahkan bertanya di kolom komentar

Cara Hard Reset pola atau sandi Samsung Galaxy J2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pasuryo.com

0 komentar: